masa iya hulk vs ironman..??????

June 20, 2008 at 3:06 pm (Uncategorized) (, )

bagi yg udah nonton Hulk 2, pst ngerti deh apa yg gw maxut.. yup yup yup.. mr.Stark muncul sbg cameo di Hulk 2.. jadi ceritanya, pas ditengah2 pelmnya tuh ada adegan yg memperlihatkan layar komputer yg lg loading (ato semacemnya dah..), trus gw liat ada tulisan “Stark Company” gtu.. tp waktu gw tanya kakak n pacar gw yg masing2 duduk disebelah gw, kagak ada yg liat.. jadi yawda gw qra itu cm numpang nama doank secara kan sama2 marvel yah.. heheee..

lalu, di ending filmnya, waktu jenderal lg minum2 di bar (stress krn gagal dlm misinya membuat senjata mesin manusia), tiba2 aja gtu ada yg masuk dgn setelan jasnya yg keren bgt, trus nyamperin si jenderal.. yah ternyata bener si mr. stark itu…. trus mereka berdua membicarakan ttg sesuatu yg potensi bgt berakhir dgn kerjasama.. nnnaaaaaaaaahh.. pertanyaannya, apa ntar di Hulk 3, hulknya bakal ngelawan ironman???? apa diawal pelm mereka musuh, tp ntar muncul musuh baru yg lbh kuat (soalnya di hulk 2 ada dokter yg kena darahnya hulk, n pstnya dia jg bermutasi..), jadi mereka sadar karena sama2 sodara se-superhero-an jadi mereka harus bergabung dan bekerjasama memberantas kejahatan..????? membuat penasaran sekali.. huh..

btw, Hulk 2 lumayan seru.. yg jelas lebih seru dr yg pertama mnrut gw, mgkn krn pelm pertamanya lbh menekankan emosinya yg labil (secara gtu bru berubah jadi monster) dan hubungannya yg buruk ma bapaknya.. sedangkan yg kedua ini lbh ke actionnya gtu de, tp tetep dgn kisah cintanya yg terus berkembang.. hihiiii.. yg jelas pas nonton agak2 gak biasa gtu krn castnya kan diganti, pdhl menurut gw dulunya yg diperanin ma eric bana tu udah paaaassss bgt.. diganti edward norton jg gak jelek siy, tp udah terlanjur jatuh cinta aja gtu ma eric sebagai hulk.. hehehheheee..

trus2, postur hulknya, gw rasa makin lama makin gede aja gtu.. hahahahhahaaaa.. klo gw blg bentuk hulknya lebih bagus yg versi eric bana deh.. soalnya yg sekarang ijonya kyk ijo lumut gtu, lbh kusam, dan lebih berurat2 gtu.. hehehehehee.. tpi hebat, di akhir2 pelm, akhirnya hulk bisa ngomong loh, gak cuma sekedar mengaum “aaaaaaaaaarrrrrrrrrrgggggggggghhhhhhhhhh” gtu doank.. dy udah bisa nyebut “hulk, seraaaaaaaaaang” ma “betty..” gtu.. kemajuan jg lah yah…hee..

jadi gak sabar nonton yg selanjutnya.. hee.. semoga aja castnya gak diganti2 lg..

Advertisements

Permalink Leave a Comment

bermain air..

June 16, 2008 at 3:28 pm (Uncategorized) (, )

gw mau pamer……. gw hari ini ke pandawa waterpark solo looooooooh.. hihihihihihihiiii.. puas buanget maen aer disana.. tapi yah, puanasnya minta ampun dah… gw pake sunblock bener2 setengah botol habis, dan itu bener2 gak ngaruh..!! parah banget.. matahari tetap membakar wajah dan tubuhqu.. 😦 trus tadi penuh orang banget, padahal hari senen.. belum lagi musti sabar mencari2 ban (soalnya kalo mw naek pelosotan2 yg tinggi2 itu harus pke ban gtu).. susahnya banyak anak2 yg memegang erat ban2nya, jadi susah bgt mw ngerebut.. ngeselin.. contohnya nih, ada anak2 maen, trus bannya dicuekin gtu, pas mw gw ambil lgsg dipegang2 lg bannya, pas gw ngejauh dy lepas lg..! huh.. ato gak, anak2nya pada maen, eh ibu2nya yg ngtekin bannya dipinggir kolam.. maxut gw, yauda siy bu, dilepasin aja bannya, toh gak dipake ini ma anaknya.. gemes bgt gw…

tp seneng deh jarang2 maen aer gtu.. permainannya banyak loh, yg plg seru klo mnrut gw adl black hole.. itu tuh smcm pelosotan yg tertutup, jd pas qta meluncur meliuk-liuk gtu, qta gak bisa liat apa2..! wuih gila kyk jatuh kedalam sumur tak berujung.. hahaa.. lebai gw.. tp bener loh jd rada2 serem gtu, tegang tp geli-geli gemes gmn gtu.. hahahahahahhaaaa.. gw gak punya kata2 yg tepat bwt mwnggambarkannya.. Xp kolam ombaknya juga seru bgt.. mst hati2 bgt siy, klo gak biasa berenang di laut bisa bahaya loh.. tp tenang, ada life guardnya gtu deh.. beeeeeeh.. pas gw jatuh dr ban aja, mas2nya lgsg gmn gtu ngliatin gw trus nanya “bisa naik lg gak mba??” hihihihiiii.. kyk baywatch, tp poolwatch.. hwahahahahaa.. sayangnya td bungee jumpingnya belum selese dibikin, jd masih belum dibuka..TT

(btw di tv gw skrg lg diputer video klip band gak jelas, yg nyanyinya cm “selaamaaaaanyaaaaaa selaamanyaaaaaaaaaa” doank, trus model viklipnya cowo pke wig weavy sebahu yg kyk mw lepas gtu & acting ngrusak2 pita rekaman apaaaa gtu.. viklip apa siy ini ya Allah..?? tolong saya……)

btw, maaf sahabat2qu (sela jedit icha) yg telah kutinggalkan bermain2 di pandawa duluan…. hehehehehheeee..

Permalink 2 Comments

pertama niiiiiiiy..

June 1, 2008 at 4:19 pm (Uncategorized) (, )

iiihiiiiiiiiiiiiyy.. akhirnya punya blog sendiri juga.. 😀 hehehheee.. sebenernya gw iseng2 aja pengen nulis gtu, dlu waktu sma jg sering2 nulis2 gtu, tp masih di buku (bukan diari..!) belum canggih gtu deh.. hahaa..

ternyata punya blog juga menyenangkan yah.. walo agak ribet juga soalnya gw gaptek, jd semua2nya dibikinin temen gw.. hahahahahahaa.. yah yg penting niatnya.. jadi ceritanya mpe gw bikin blog ini (ato tepatnya minta dibikinin) awalnya karena gw emg suka nulis2 gtu.. nah sekarang mumpung ada ajang bergengsi yg bisa nampung tulisan, isi hati, ato bahkan hujatan2 yg perlu dikeluarin, jadi deh gw ikut2an jadi blogers.. yah mudah2an aja gak cuma semangat diawal2.. heheheheee..

Permalink 1 Comment